Birthday Surprise

Ulang tahun kali ini aku ada di Jakarta. Jauh dari rumah, dan orang tua. Aku gak expect sesuatu yang lebih ky surprise dari orang-orang di kantor atau apa. Tapi ternyata teman baikku prepare sesuatu yang sebenernya bikin aku pengen nangis kalau inget lagi.

Dia kasih aku surprise bukan dengan kue ulang tahun seperti orang yang biasa lakukan, tapi dia kasih aku salad! OMG…tau banget sih kalo emang lagi diet dan jadwalnya untuk makan salad LOL. Selain itu dia kasih aku boy lotion yang kebetulan juga udah abis wkwkwk.

Setyarini Lestari, yah dialah teman baikku. Yang sudah aku anggap kayak saudara sendiri. Teman dari awal masuk sampai sekarang.

Selain dia, Mas Galih juga kasih hadiah yang unik. hahahahhaha bahkan aku gak tau musti ngapain hadiah dari dia itu. Dia kasih aku sketch book sama semacam "malam" kalo orang jawa bilangnya. Aku mikir…sketchbook segede itu gimana aku pakainyaaa..emang sih hobi gambar, tapi g pernah nggambar di kertas segede itu 😂. Well, terima kasih buat semuanya 😘😍, both of you, Tya dan Mas Galih.

There're some gifts from mbak Indira too. She gave me a hair comb (i think my hair is messed enough) and a dvd (religious one). Thankyou for that 🙏🏻

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s