Wisata ke Galeri Seni di Jakarta Selatan

Jakarta dengan segala seni yang ada di dalamnya. Aku sendiri penikmat seni, baik itu seni musik, film, gambar, patung dll. Dan mengunjungi galeri seni atau artspace atau apalah itu disebutnya, merupakan kegiatan yang seru dan menyenangkan bagiku. 

1. Dia.Lo.Gue Artspace

Merupakan tempat pameran juga kafe yang berada di Kemang, Jakarta Selatan. Tempatnya tidak terlalu luas, tapi lumayan cozy untuk sekedar ngopi bersama teman. Kali ini aku datang kesini dalam rangka mengunjungi pameran “Manusia Kuat” karya Tulus dan Adhitya Himawan. Acara berlangsung dari tanggal 23 Mei 2017 – 11 Juni 2017. Disini ditampilkan sosok-sosok yang menurut Tulus merupakan sosok Manusia Kuat


itulah beberapa sosok Manusia Kuat yang aku abadikan. Masih banyak lagi sebenarnya.

2. Mitra Hadiprana Art Gallery

Aku mengunjungi tempat ini juga karena iseng setelah googling ada galeri seni apa saja di Jaksel ini. Galeri ini jadi satu dengan boutique mall gitu. Jadi gak cuman gallery aja. Tempatnya juga gak terlalu jauh dari Dia.Lo.Gue, yaa sekitar 10 menit lah. Dan waktu aku kesana memang sepi banget. Gak ada pengunjung sama sekali.



Leave a Reply

