Ngonser “Tulus”

Tulus. Muhammad Tulus Rusydi. Seorang penyanyi yang menginspirasiku. Karyanya yang unik benar-benar bisa menarik perhatianku untuk lebih dalam mengenalnya. Tulus panggilannya. Dia berperawakan tinggi besar, aku mungkin hanya se dada nya saja apabila sedang bersanding disampingnya (iriiiii…pengen tinggi). Tulus, seorang yang hangat, ramah, murah senyum dan humoris. Terkadang konyol juga.

Beberapa kali sempat bertemu dan mengobrol dengannya sewaktu masih di Solo dan Jogja, sungguh…dia benar-benar baik. Dengan segala tingkah kita, (Teman Tulus Jogja) dia meladeni dengan lucu pula.

Setelah memutuskan hiatus nonton konser untuk beberapa waktu, akhirnya hari ini aku nonton penampilannya Tulus lagi. Tepatnya di Plangi Sky Dining, Plaza Semanggi. Dengan membayar voucher makan senilai 50k, kita bisa melihat Tulus dan membeli makanan yang sudah tersedia di dalam.


Selain itu, tadi aku bertemu dengan beberapa Teman Tulus Jakarta. Bahagia banget bisa menjalin silaturahmi dengan orang baru. Semoga bisa terus bersilaturahmi.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s