Le Friend

Hestri Dyah Puspitasari – beautiful picolo (yes, just because she has unique ear lol).

– Salah satu teman terbaikku sejak aku SMP. Teman yang sudah “dirasa” akan menjadi teman baik selamanya sejak pertama kali melihat dia. 

How can???

Gaaa tauuuu!! hahaha

Jadi, pertama kita ketemu itu waktu daftar kelas imersi di SMP 4 Solo. Nah, dari situ aku udah merasa kalau “wah ini bakal jadi temenku nih”. Tapi kenyataannya kita sama-sama gak diterima disitu wkwkwk.

Lalu, kita ketemu lagi waktu test tertulis di SMP 9 Solo. Aku masih inget dulu dia duduk di depan, sedangkan aku di belakang (tempat duduk berdasar nama) *dengan gaya rambutku yang dikepang*. Waktu itu aku mikir “ini bukannya cewe yang dulu pernah ketemu di SMP 4 ya??”. Yah, sekedar mikir gitu, tapi gak tanya ke orangnya langsung. 

Setelah pengumuman, ajaibnya kita dipertemukan lagi …SATU KELAS!! hahahha. Jodoh memang gak kemana. Termasuk jodoh pertemanan ini. Dari awal masuk, dan kenalan kita udah akrab banget kayak udah lama kenal. Sering telfonan dan curhat (padahal baru kenal). Sering main kerumah juga (gantian). Dan ribuan keabsurd’an kita yang gak bisa dijelaskan disini. Intinya, kita langsung “klik”.

“Kalau berteman, jangan lupa jadikan keluarga temanmu jadi keluargamu juga!”

Dan itulah yang selama ini aku lakukan. Sadar atau enggak, ketika aku berteman baik dengan seseorang dan bakalan awet, ciri2nya adalah : Memes dekat banget dengan keluarga temennya itu. Dan salah satu contohnya ya dengan orang ini wkwkwk

Leave a Reply

