Senja

Kenapa aku begitu menyukai senja? Entahlah, bagiku senja itu meneduhkan. Selalu saja ada magic dalam keindahannya. Dan aku selalu saja mengklaim senja itu milikku (ketika dia sedang cantik-cantiknya). 

Segala yang ada di pikiran selalu saja lenyap ketika aku menatapnya, yang tersisa hanyalah senyuman lebar..yaah, selebar dari ujung kuping kanan ke kuping kiri. Aku selalu takjub, Allah menciptakan senja begitu indah dan dramatis. Once Mahatma Gandhi said “When I admire the wonders of a sunset or the beauty of the moon, my soul expands in the worship of the creator”, and so do I.

Apabila ada yang bertanya dimana aku biasanya menikmati senja? Pasti aku akan menjawab : “Rooftop Kost”. Yah, hanya disitulah..selama beberapa bulan ini aku tinggal di Jakarta.

Tapi kemarin sepertinya aku mendapatkan spot baru yang bagus, di Bekasi. Yah..Bekasi (again) lol. Tapi aku gak tau tepatnya dimana sih. Yang aku ingat hanyalah “dekat banjir kanal timur”. ((Thanks to Mas Galih who introduced me to his fav place for enjoying the sunset .))

Foto dibawah captured by Galih Yuka Abdullah.

Leave a Reply

