Bali

Bali. Terakhir aku pergi ke Bali itu sekitar 9th yang lalu πŸ™‚ well, udah lama banget emang. Waktu itu ke Bali juga pas study tour sekolah, setelah itu aku sama sekali belum pergi mengunjungi pulau dewata ini lagi.

Alhamdulillah, kemarin dikasih kesempatan buat ke Bali dari kantor karena ada undangan yang dadakan banget sifatnya. Undangannya aja tanggal 27, dan kita harus di Bali tgl 28. Untung aja masih ada pesawat yang sudi menampung (?) kita untuk pergi ke Bali wkwkwk.

Berapa hari di Bali? Cuma semalem! Iya! SEMALEM! Pengennya sih emang kita balik hari Sabtu (berangkat kamis malam). Tapi karena aku ke Bali bersama mas2 yang sudah beristri, alhasil ngikutin mereka aja yang pengen buru-buru pulang karena udah kangen sama istri tercinta pft~

Di Bali kita menginap di hotel yang jaraknya super deket banget sama bandara, karena acara kita juga deket dari bandara (benoa). Kita menginap di Hotel Sovereign. Hotelnya cukup bagus dan bersih. Pelayanannya memuaskan. Sayang, breakfast yang mereka tawarkan tidak cukup lengkap and their food (mostly) too salty (for me). Tapi selebihnya bagus.

Di depan hotel juga banyak pedagang yang menawarkan berbagai jenis makanan mulai dari nasi goreng, babi guling, sop ikan, nasi padang dll. Ada circle K juga tepat di depan hotel ini. 

Kamar mandi yang bersih πŸ‘ŒπŸ»

Twin bed


Sesampainya di hotel, kita langsung cari makan di depan hotel. Makan nasi goreng, capcay dan bakmi kuah beserta minum cuma 50ribu rupiah untuk bertiga. Murah! Porsinya juga porsi kuli kalau kata aku wkwkwk.

Setelah selesai makan, kita pergi ke toko oleh-oleh krisna hanya sekedar membeli baju (ada salah satu temen kantor yang gak bawa baju sama sekali, jadi dari kantor langsung cabut ke Bali lol).

Paginya, kita menyempatkan diri buat ke Joger (beliin titipan temen kantor) dan ke Gusto Gelato Caffe. Karena mas-mas ini harus sholat jumat dulu, jadi kita memutuskan untuk nongki di Gusto Gelato sembari nunggu sholat jumat. 


Disini aku pesen 2 jenis ice cream. Medium dan small. Aturan aku pesennya cuma yang medium aja, tapi mungkin mbaknya gak denger kalau aku bilang “medium aja deh g jadi small” jadi keitungnya small+medium wkwkwk. 

— medium : 3 scoop ice cream (sekitar 42 rb)

— small : 2 scoop ice cream (25 ribu- kalau g salah inget wkwk)

Pilihan rasanya juga banyaaak!! Bikin bingung 😦 rasanya pengen beli semuanya wkwkwk. Tapi akhirnya kita menjatuhkan pilihan (ceile…) pada ice cream vanilla, strawberry sorbet, matcha, tiramisu dan chocolate+potongan jeruk (entah apa namanya). Dan enak semuaaaa T.T 

Harusnya sih pesen yang pake cone biar bisa buat foto2..tapi dipikir2 kalau pake cone jadi belepotan. Y udah deh gak jadi 😦


Baru setelah sholat jumat kita pergi ke tempat rapat (di Benoa) dan pulang ke Jakarta malam harinya. Benar-benar cuma numpang tidur dan makan doang kan di Bali???? πŸ˜‚

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s