Pelangi di Jakarta


28 Maret 2017 –

Hujan singkat pada siang menjelang sore hari  itu begitu indah. Sudah lama aku gak melihat indahnya pelangi, bahkan aku gak ingat kapan terakhir kali aku lihat pelangi.

Aku inget banget, waktu itu aku selesai masak oatmeal dan pas mau balik ke kamar, aku liat cahaya di teras lantai 2 begitu terang dan cantik. Gak tau kenapa, aku tau kalau ada cahaya seterang itu, pasti langitnya jadi indah. Dalam keadaan bawa makanan yang panas, aku buru-buru naik ke lantai 3 untuk sekedar menyaksikan langit sore itu. Setelah menaruh piring di meja, aku langsung lari ke balkon buat melihat ada apa di langit Jakarta waktu itu. Dan bener banget yang aku pikir bakal ada something yang indah di langit! THERE’S A RAINBOW !!! RAINBOW OMG..kaya orang yang belum pernah liat pelangi, aku jadi seneeeeng bangeeet. Aku takjub. Setelah itu aku langsung masuk ke dalam kamar buat ngasih tau dhira kalau ada pelangi (dhira sedang tidur) dan dia cuman respon “oh..ya” tapi dasarnya aku yang terlampau seneng, aku ngrecokin dia dan nunjuukin foto pelangi yang ada di hp ku tapi ya..tetep aja dhira g terlalu antusias dan sepertinya hanya aku yang terlalu heboh liat pelangi wkwkwk. Ya..mungkin karena aku udah lama banget sih gak liat pelangi, jadi bahagia >.<

Bersyukur banget aku bisa liat indahnya pelangi sore itu 🙂

 

Leave a Reply

