Trip to Bangkok Part III

img_3207

SOLO –JAKARTA – BANGKOK

Hari yang ditunggu-tunggu tiba, hari ini..Sabtu kita berangkat ke Jakarta untuk seterusnya terbang ke Bangkok dari bandara Soekarno Hatta. Perjalanan udara dari Solo menuju Jakarta kali ini seakan lebih seru dari yang biasanya aku rasain (ya mungkin karena kita mau pergi ke Bangkok kali ya hehehe).

Pukul 15.00 WIB kita tiba di Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta dan harus menunggu mbak Ria yang akan jemput kita. Mbak Ria ini adalah teman seperjuangan (?) aku, kita dipertemukan karena sama-sama suka ADA Band lol. Udah lama banget kita temenan, dan udah aku anggap seperti kakak aku sendiri. Oke back to the topic, udah sejam kita nunggu mbak iia, tapi dia belum juga muncul 😦 biasa kan..Jakarta pasti macet. Setelah beberapa jam kita nungguin, akhirnya mbak iia dateng juga, waktu itu udah nunjukin pukul 17.30 WIB. Langsung deh kita meluncur ke kantor mbak iia dulu yang ada di daerah Gandaria baru setelah itu kita makan di Gandaria City.

Perjalanan dari bandara menuju kantor inilah yang berasa menyedihkan buatku. Karena waktu itu mbak iia nyetirnya gak terlalu halus dan ngebuat aku dan Nana jadi mabok gitu, omg hahahaha. Bener-bener yang ngerasa pusing dan mual banget. Sampe akhirnya di Gancit, aku sama Nana berpisah,..Nana nemuin Mas Satria (pacarnya) dan aku sama mbak iia nyari makan di salah satu resto korea (lupa namanya). Kata salah satu selebtwit sih itu enak, tapi bagiku gak enak sama sekali (mungkin karena aku dalam posisi yang lagi mual banget dan udah pengen tiduran aja). Disitu kita makan, aku yang mual banget merasa gak jenak makannya. Udah pengen pulang aja huhuhuhu, tersiksa banget deh pokoknya. Sesampainya di kost’an mbak iia, langsung deh itu aku keluarin semua yang ada di perut biar lega. Aku kasih minyak, minum obat mual dan dibuat tidur berharap besok pagi udah sembuh karena besok pagi musti terbang ke Bangkok ><

Minggu pagi, hari yang seharusnya mengggembirakan sedikit menjadi abu karena kondisi kesehatan aku yang gak kunjung membaik. Semalaman gak bisa tidur, dan mual terus sampai pagi. Tapi tetap dong, harus berangkat ke Bangkok hehehe. Singkat cerita, aku dan Nana udah sampai di Bandara Soetta, udah checkin dan tinggal nunggu berangkat aja. But my condition getting worst loh, aku makin pusing dan mual sampai2 Nana nyaranin kalau kita batalin aja trip ke Bangok kali ini. HEOL..NO!!! I WONT DO THAT! Akhirnya aku ke dokter yang ada di terminal 3 Soetta, aku diperiksa ternyata emang tensiku rendah banget dan bikin pengaruh ke pencernaan (mual). Dokternya kasih aku obat pusing dan mual untuk diminum, dan Alhamdulillah setelah minum obat itu, aku merasa agak mendingan. YEAAAAY >..< dan, perjalanan pun dimulai…

See you @ Trip to Bangkok Part IV

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s